Jumat, 06 Oktober 2017

TAS SEKOLAH KIPLING 30TH ANNIVERSARY

TAS SEKOLAH KIPLING 

TAS SEKOLAH KIPLING 30TH ANNIVERSARY

Kipling merupakan merek tas yang sudah saya kenal lebih dari 10 tahun yang lalu. Sejak saya SD rasanya, mama saya pengoleksi tas Kipling, mulai dari tas selempang, tas jinjing, tas pinggang, dompet, backpack, rasanya semua model punya. Kalau ditanya ke mama, kenapa suka sekali dengan merek ini? Katanya selain functional juga, durabilitas-nya sangat luar biasa. Tas-tas yang sudah lebih dari 10 tahun-pun masih bagus, dan tidak ada yang jebol. Terutama handbag yang besar-besar, masih sering dipakai sampai sekarang untuk jalan-jalan ataupun berolahraga. Akupun sering pakai dari kecil dulu, terutama backpack-nya untuk sekolah. Sambil merayakan ulang tahun Kipling ke 30 ini, Kipling launching koleksi Dream Garden dengan warna pastel dan bright floral prints yang stylish.


Untuk yang belum familiar dengan merek Kipling, aku share sedikit ya tentang tas ini. Kipling merupakan produsen tas asal Belgia yang didirikan pada 1987 oleh tiga pria asal Antwerp, Belgia. Menurut retail resminya, nama Kipling diambil dari Rudyard Kipling, pengarang kisah anak-anak terkenal, Jungle Book dan film Out of Africa. Nama itu diambil untuk menggambarkan semangat keceriaan dan petualangan. Yang paling identik dengan tas Kipling tentunya gantungan monyet yang sangat iconic. Pasti familiar dong dengan satu-satunya tas yang selalu memiliki gantungan monyet ini. Kenapa monyet? Monyet ini menyimbolkan fun, happiness and the enjoyment of life. Setiap season monyetnya pun berganti-ganti warna, lalu dinamakan sesuai dengan salah satu Kipling employee yang ada dibelahan dunia manapun. Membuat monyet-monyet ini collectible items yang menarik.

Untuk koleksi Dream Garden sendiri merupakan exclusive print yang diciptakan khusus oleh Kipling untuk market Asia di ulang tahunnya yang ke 30 ini. Model tas-tasnya modern tapi tetap functional. Sehingga bisa dipakai dari siang hari untuk bekerja sama malam hari kumpul bersama teman-teman. Seperti koleksi Kipling lainnya, tas-tasnya selalu dilengkapi dengan banyak kantong di dalam maupun diluar agar mudah mengatur peletakan berbagai macam barang didalamnya.

Di acara anniversary ini sendiri saat masuk kami dibagikan kertas dan harus menuliskan dream destination serta moment that changes our life. Untuk saya dream destination sebenrnya banyak cuman yang lagi kepikiran ke Maldives. Lalu untuk kejadian yang merubah hidup saya tentunya; Menjadi Ibu. Menjadi ibu merubah hidup saya dalam banyak sekali aspek. Saya menjadi pribadi yang lebih baik, lebih bertanggung jawab, dan, lebih memikirkan orang lain.

Kalau mau menyambungkan topik menjadi ibu dan tas Kipling, menurut saya adalah bagaimana tas ini membantu saya sebagai seorang ibu. Sering kali kalau berpergian saya hanya berdua dengan anak, saya senang sekali dengan model backpack-nya yang simple jadi masih bisa saya bawa ke acara sekalipun, dan kantong didalamnya banyak. Perbedaan diaper bag dan tas biasa sebenarnya hanya di jumlah kantong yang dimiliki didalamnya. Untuk tas Kipling walaupun mereka mengeluarkan line diaper bag juga, tapi tas biasanya-pun bisa multifungsi. Gak hanya backpack saja sih, tas selempangnya dan handbag-nya pun bisa menjadi diaper bag, tapi saya personally tetap lebih suka sama backpack agar tangan bebas memegang anak. Terutama bentar lagi ada baby, jadi pemilihan tas yang nyaman sangat crucial untuk menemani aktivitas saya sehari-hari.

Sumber: http://www.productivemamas.com/2017/02/kipling-30th-anniversary.html

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Iklan

Popular Posts

BTemplates.com

Blog Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Bingung Cari Tas Sekolah Anak? Coba Lakukan 11 Tips Ini Untuk Memudahkannya

cari tas sekolah anak Bingung Cari Tas Sekolah Anak ? Coba Lakukan 11 Tips Ini Untuk Memudahkannya Putra putri Anda sudah memasuki ...

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Tas Sekolah | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com