Kamis, 05 Oktober 2017

Koleksi tas sekolah anak laki laki dan perempuan


Koleksi tas sekolah

Koleksi tas sekolah anak laki laki dan perempuan

Koleksi tas sekolah anak Moslem Kids terbaru untuk anak laki laki dan perempuan usia sekolah playgroup (Paud) , TK , SD dan remaja. Moslem kids adalah brand pertama yang memproduksi tas dengan karakter Islami mengedepankan unsur dakwah dan edukasi.

Menyediakan jenis Tas seperti Tote bag , tas ransel dan travel bag. Desain yang trendy , unik dan mendidik dengan kartu-kartun yang islami turut mendukung pembentukan akhlak mulia anak muslim Indonesia sejak dini.

Kualitas Tas Moslem kids tidak kalah dengan tas branded lainnya. Bahan yang di gunakan Denim , Nylon , Polyester impor anti air (waterproof). Denagan warna-warna dan model yang lucu sangat di sukai anak-anak untuk berbagai keperluan seperti travelling , les , tas mengaji , tas sekolah , dll.

Model backpack (ransel) SD/SMP
Lihat koleksi lengkap Tas anak muslim  facebook untuk informasi hubungi Vera – 0815 1944 3052 atau BBM 552CA4B0. Koleksi tas sekolah anak Moslem kids memberikan solusi di tengah maraknya tas impor dan lokal dengan gambar kartun yang tidak mendidik. Tas anak moslem kids bergambar kartun :


Selain kartun yang islami juga tulisan-tulisan yang memotivasi seperti say Assalamualaikum , Yuk Ngaji , Enggak Ngaji enggak Keren , Don’t forget doa , Anak islam harus cerdas , Yuk berhijab , Say Isya Allah , Jazakallah Khair , dll. Moslem kids selalu memberikan edukasi terbaik untuk anak-anak muslim terhebat.

Tersedia lebih dari 50 desain unik dan up to date dengan kualitas distro dan harga yang terjangkau. Miliki dan Koleksi tas sekolah anak untuk buah hati anda tercinta. Menambah semangat nya agar selalu rajin menuntut ilmu untuk kepentingan dunia dan akhirat. Karena tas anak Moslem kids bukan sekedar tas untuk menyimpan perlengkapan sekolah namun juga sebagai syiar dakwah dan pendidikan karakter anak.


Sumber : http://sb1m.laptoporanye.com/koleksi-tas-sekolah-anak-laki-laki-dan-perempuan/

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Iklan

Popular Posts

BTemplates.com

Blog Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Bingung Cari Tas Sekolah Anak? Coba Lakukan 11 Tips Ini Untuk Memudahkannya

cari tas sekolah anak Bingung Cari Tas Sekolah Anak ? Coba Lakukan 11 Tips Ini Untuk Memudahkannya Putra putri Anda sudah memasuki ...

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Tas Sekolah | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com