Senin, 09 Oktober 2017

TAS SEKOLAH WANITA

tas sekolah wanita

TAS SEKOLAH WANITA

Sekarang ini macam-macam tas sekolah, akan tetapi yang paling banyak di cari adalah tas sekolah wanita. Bagaimana tidak karena ketika pabrik membuat tas sekolah untuk wanita ini memiliki motif dan warna yang berbeda-beda. Dalam satu model tas saja bisa memiliki lima warna maka ketika pihak pabrik memproduksi beberapa model maka akan ada puluhan warna dan motif dari tas sekolah ini. Apalagi ketika yang membeli adalah anak wanita maka akan banyak sekali yang mereka pilih. Karena mereka ingin memilih mana yang mereka inginkan, ketika belum dapat sesuai dengan keinginan mereka pasti tidak akan mau pulang dan selalu mencari sampai ketemu. Ketika di sekolah ada yang memiliki tas sama maka mereka tidak mau menggunakan tas ini. Namanya juga wanita kadang mereka tidak percaya diri ketika ada yang memiliki barang sama dengan dirinya. Jadi anak akan memilih tas yang mereka sukai dan orang tua tidak harus memaksa apa kemauan dari anak perempuan anda.
Harga Lebih Mahal Daripada Tas Sekolah Pria
Ketika anda ke toko tas maka anda bisa membuktikan bahwa tas sekolah wanita pasti harganya lebih mahal daripada tas sekolah pria. Ada beberapa pihak toko yang menyatakan bahwa dari pihak pabrik sendiri sudah membedakan harga antara tas untuk wanita dan tas untuk pria. Jadi pihak toko sendiri menjual dengan harga yang berbeda. Ada beberapa pihak toko yang menyimpulkan alasan pihak pabrik membedakan harga karena tas wanita ini lebih memiliki banyak model dan banyak sekali motif yang dipasang di tas serta dipadukan dengan berbagai warna. Sementara ketika melihat model dari tas pria maka memiliki ukuran yang simpel dan tidak memiliki ada motif yang bervariasi serta warna yang diberikan juga warna gelap saja dan tidak ada perpaduan warna yang berarti. Jadi wajar saja jika pihak grosir menjual dengan harga yang murah untuk tas pria dan menjual dengan harga mahal untuk tas wanita karena beberapa alasan tadi.
Seperti apa yang kita lihat di tas sekolah wanita hampir semua pabrik mengeluarkan produknya dengan berbagai motif dan warna sehingga wajar saja pihak pabrik menjual dengan harga yang lebih mahal daripada tas sekolah laki-laki. Tentu saja ini akan menguntungkan untuk para pria yang masih sekolah karena mereka akan mendapatkan harga yang murah. Di sisi lain jika anda sebagai seorang wanita mau tidak mau dan harus mengeluarkan banyak uang agar mereka mendapatkan tas sekolah. Akan tetapi keuntungan yang akan anda dapatkan adalah anda bisa memilih macam-macam model, motif dan warna dari tas sekolah ini. Jadi anda bisa memilih tas mana yang akan anda beli dengan sesuka hati. Memang semua itu ada kelebihan dan kekurangan hanya saja kita harus mempertimbangkan apa kebutuhan kita saja. Jika kita memang butuh maka semahal apa tetap harus kita beli, jika tidak maka tidak usah membeli karena tidak berguna untuk anda, bahkan tas yang sudah dibeli tidak terpakai.
Tas Sekolah Wanita Lebih Banyak Model, Motif Dan Warna Daripada Tas Sekolah Pria
Ketika kita intip bahwa tas sekolah wanita ini pasti akan lebih banyak model, motif dan warna daripada tas sekolah pria. Memang hal in sudah diketahui oleh banyak konsumen yang sudah biasanya membeli tas sekolah. Memang ketika kita mempunyai anak perempuan maka anda harus siap mengeluarkan uang yang banyak dan siap menunggu buah hati ketika akan membeli tas sekolahnya. Anda harus bersabar menunggu wanita dalam memilih tas karena bagaimanapun anda tidak mungkin memaksa wanita untuk cepat-cepat dalam memilih karena mereka ketika memilih tas akan lama dan banyak pilihan, padahal yang mereka beli paling hanya satu atau dua saja. Akan tetapi hal ini terjadi karena ketika memilih tas sekolah wanita sudah banyak sekali pilihannya. Ketika anda akan memilih tas maka segera memilih tas mana yang paling baik dan paling cocok untuk anda pakai dan segera dibeli tidak usah banyak memilih tas lagi.
Ketika anda bingung memilih tas sekolah wanita mana yang akan anda beli, mungkin anda bisa tanyakan kepada pelayanan toko, kadang mereka akan memberikan solusi untuk anda yang bingung ketika akan membeli. Akan tetapi kadang ada beberapa toko memang membuka konsultasi, jadi ketika anda bingung maka anda tinggal konsultasikan saja tanpa ada rasa malu karena ini merupakan servis untuk para konsumen yang membeli di toko tersebut. Tentu saja ketika anda akan menggunakan tas ini maka anda akan memiliki banyak sekali pilihan model, motif dan warna jadi ketika anda tidak mau berkonsultasi atau bertanya kepada pihak toko maka anda akan bingung mau membeli tas seperti apa. Supaya anda mendapatkan gambaran tentang model, motif daan warna dari tas sekolah maka tidak ada salahnya jika anda membaca tulisan di bawah ini:
Model tas sekolah wanita jelas lebih lengkap karena pihak pabrik sengaja memberikan banyak sekali model, seperti: model troli, model jinjing, model punggung dan model selempang. Jadi bagi anda yang akan memilih model tas maka anda bisa menyesuaikan mana yang sekiranya cocok untuk anda. Atau tidak anda yakin saja dengan apa yang sudah dipilih untuk anda.
Motif tas sekolah ini jelas beda sekali dengan tas sekolah pria, karena motif dari tas sekolah ini lebih menggunakan toko kartun atau gambar boneka bahkan ketika tas sekolah untuk dewasa bisa diberi gambar orang sedang berpacaran atau hewan-hewan yang lucu, seperti: kucing, katak dan lain-lain. Dengan gambar yang seperti ini maka para wanita pasti akan menyukai tas ini.
Warna. Tentu saja warna yang dipoleskan didalam tas adalah warna yang mencolok, biasanya oleh pihak pabrik ini dikombinasikan sehingga akan menghasilkan tas yang bagus dan patas untuk dibawa sekolah. Pihak pabrik juga mengetahui tas ini untuk sekolah maka mereka akan memberikan warna yang kira-kira pantas untuk dibawa sekolah. Jangan terlalu mencolok akan tetapi masih diminati oleh banyak konsumen.


Sumber: http://www.pabriktasmurah.co.id/bisnis/tas-sekolah-wanita

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Iklan

Popular Posts

BTemplates.com

Blog Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Bingung Cari Tas Sekolah Anak? Coba Lakukan 11 Tips Ini Untuk Memudahkannya

cari tas sekolah anak Bingung Cari Tas Sekolah Anak ? Coba Lakukan 11 Tips Ini Untuk Memudahkannya Putra putri Anda sudah memasuki ...

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Tas Sekolah | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com