Rabu, 11 Oktober 2017

Top 10 Merk Tas Sekolah Anak Terbaik 2016

Tas Sekolah Anak Terbaik

Top 10 Merk Tas Sekolah Anak Terbaik 2016

Merk Tas Sekolah Anak Terbaik - Saat ini sudah banyak merk tas sekolah anak yang bisa menjadi pilihan bagi putra-putri Anda. Selain menampilkan desain dan warna yang menarik, tas sekolah anak ini juga menawarkan kualitas yang sangat baik. Kenyamanan perlengkapan sekolah ini menjadi pertimbangan bagi orang tua untuk mendukung kegiatan belajar sang anak. Berikut ini rangkuman top 10 merk tas sekolah anak terbaik 2016 yang bisa dipertimbangkan, seperti:

10. Abshoo

Abshoo menjadi salah satu dari top 10 merk tas sekolah anak terbaik di tahun 2016 yang menawarkan desain dan material terbaik. Selain itu, kombinasi warna yang ditampilkan untuk tas anak ini sangat cerah. Tas ini memang lebih banyak menawarkan desain dan warna untuk anak perempuan. Beberapa pilihan warna yang diberikan seperti kombinasi pink, ungu polkadot dan lainnya.

9. ArcEnCiel

Tas sekolah ini menawarkan karakter menarik yang terdapat pada bagian terluar. Karakter animasi untuk tas ini tampil dengan beberapa pilihan warna dan emoticon berbeda. Ukuran dari tas ini juga tidak terlalu besar. Sehingga sangat sesuai untuk digunakan dalam waktu yang cukup lama.

8. Baggerly

Simpel dan elegan diberikan pada tas Baggerly. Tas ini juga didukung dengan material sintetis yang cukup kuat sehingga mampu menampung banyak buku. Pada bagian pengait punggung juga diberikan material yang cukup lembut sehingga nyaman untuk digunakan dalam berbagai kegiatan. Tas ini bisa didapatkan melalui beberapa situs jual beli online.

7. BINGONE

Ini adalah salah satu pilihan dari top 10 merk tas sekolah anak terbaik di tahun 2016. Tas ini menampilkan banyak karakter unik dan menarik serta desain warna yang sangat cerah. Bahkan, beberapa tas yang ditawarkan juga mengikuti ukuran dari karakter itu. Tas ini sangat cocok untuk anak laki-laki dan perempuan saat memasuki sekolah dasar. Baca juga artikel Merk Tas Laptop Terbaik Dan Terpopuler.

6. Coavas

Coavas menawarkan beberapa pilihan tas yang memiliki ukuran tidak terlalu besar. Keunikan dari tas ini terdapat pada karakter animasi dengan warna yang cukup menarik. Selain itu, desain dari tas ini juga mengikuti ukuran dari lekukan karakter animasi itu. Tas ini sangat sesuai menemani kegiatan anak di sekolah sehingga tidak terlalu bosan.

5. Disney

Ada banyak pilihan desain dan warna yang diberikan tas sekolah Disney. Apalagi tas ini juga menawarkan berbagai karakter animasi yang dirilis oleh Disney. Bagi anak perempuan bisa memilih tas Disney dengan berbagai karakter putri. Jangan khawatir, tas Disney juga memberikan beberapa pilihan untuk anak laki-laki dengan karakter animasi seperti Cars, Monster Inc, dan lainnya.

4. Everest

Tas sekolah anak ini tampil sangat sederhana. Pilihan warna yang diberikan juga tidak terlalu banyak. Namun, Everest lebih mengedepankan fungsi dan kualitas material yang diberikan. Apalagi tas ini juga memiliki lapisan material yang sangat lembut sehingga nyaman untuk digunakan.

3. Fjallraven

Desain dari tas Fjallraven memang cukup kaku. Warna yang diberikan juga terlihat dengan konsep dominasi untuk seluruh bagian. Namun, Fjallraven memberikan kenyamanan bagi anak-anak untuk dapat digunakan di sekolah. Apalagi kualitas material pada tas ini juga mampu menampung beban beberapa buku atau bekal makan siang untuk di sekolah.

2. Hotstyle

Hotstyle memberikan banyak pilihan warna tas sekolah dengan desain yang cukup sederhana. Ukuran dari tas ini juga beragam sehingga memudahkan anak-anak untuk membawa banyak buku dengan berbagai ukuran. Lapisan material yang diberikan pada tas ini juga terlihat sangat lembut. Hal ini untuk memberikan kenyamanan bagi anak saat melakukan kegiatan di sekolah.

1. JanSport

JanSport menjadi pilihan utama dari top 10 merk tas sekolah anak terbaik pada tahun 2016. Tas sekolah ini memang memberikan warna yang cukup sederhana. Namun, kualitas material yang sangat baik bisa membantu anak-anak untuk membawa banyak buku. Apalagi tas ini juga memberikan garansi setelah pembelian.

Semoga rangkuman dari top 10 merk tas sekolah anak terbaik pada tahun 2016-2017 ini bisa membantu anak-anak untuk melakukan kegiatan sekolah dengan maksimal.

Sumber: https://www.rangking10.com/2017/03/top-10-merk-tas-sekolah-anak-terbaik.html

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Iklan

Popular Posts

BTemplates.com

Blog Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Bingung Cari Tas Sekolah Anak? Coba Lakukan 11 Tips Ini Untuk Memudahkannya

cari tas sekolah anak Bingung Cari Tas Sekolah Anak ? Coba Lakukan 11 Tips Ini Untuk Memudahkannya Putra putri Anda sudah memasuki ...

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Tas Sekolah | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com