Kamis, 12 Oktober 2017

Aneka Tas Ransel Export dari Rp 200 Ribu hingga Rp 400 Ribu-an

tas ransel export

Aneka Tas Ransel Export dari Rp 200 Ribu hingga Rp 400 Ribu-an

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Anda senang mengenakan tas ransel? Terutama Anda wanita yang senang menggunakan tas ransel bisa menjadikan Export sebagai salah satu merek pilihan. Export menghadirkan aneka model tas ransel buatan lokal yaitu buatan Bandung.
Supervisor Export Plaza Medan Fair, Lena mengatakan, walaupun merupakan produk lokal namun kualitas tas Export tak perlu diragukan lagi. Kualitas merupakan hal yang paling utama yang diterapkan Export.
“Sebenarnya ada beberapa brand yang satu grup dengan kita, tak hanya Export tetapi ada beberapa brand lainnya yaitu Neosack, Bodypack dan Eiger. Namun memang showroomnya berbeda-beda,” ujarnya kepada www.tribun-medan.com, Jumat (4/11/2015).
Ia menuturkan, di showroom Export konsumen bisa mendapatkan dua brand produk yaitu produk Export dan Neosack. Selain memang produknya berbeda dari segi desain hingga warna, tas merek Export memiliki garansi selama satu tahun sementara Neosack tidak.
“Ya, beda yang paling menonjol antara produk Export dan Neosack yang kita hadirkan di sini memang garansinya. Model dan bahan pastinya juga berbedalah, kalau masalah model tergantung konsumen lebih suka yang mana,” tuturnya.
Ia mengungkapkan, saat ini untuk tas merek Export yang ditawarkan yaitu tas dengan model serut. Untuk model serut ini ada dua jenis yaitu yang bermotif dan yang tidak bermotif. Sementara bahannya menggunakan polister.
“Saat ini, di sini untuk produk Export juga ada tas dengan dua fungsi yaitu bisa menjadi tas ransel tetapi juga bisa menjadi tas samping. Tinggal diatur saja mana model yang diinginkan,” ungkapnya.
Ia menjelaskan, tas yang ada di Export kebanyakan tas ransel untuk wanita dengan menawarkan warna-warna yang full colour, namun ada juga tas untuk pria dengan warna yang disesuaikan dengan pria yaitu warna-warna gelap seperti hitam dan cokelat.
“Tas yang saat ini juga banyak dicari orang yaitu selain model dan warna adalah tas rain cover atau tas yang juga dilengkapi dengan penutup yang dapat melindungi ketika hujan,” jelasnya.
Ia menerangkan, tas-tas yang ditawarkan di Export juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu untuk merek Export dibanderol mulai Rp 295 ribu sampai Rp 495 ribu dan untuk produk Neosack dibanderol mulai Rp 150ribuan.
“Model dan warna yang kita tawarkan sangat beragam, konsumen bisa bebas memilih. Tak hanya itu wanita dan pria, tas untuk anak-anak juga ada. Motifnya juga kita sesuaikan untuk anak-anak yaitu ada yang motif boneka, tokoh kartu hingga motif bunga-bunga,” katanya.

Sumber: http://medan.tribunnews.com/2015/12/04/aneka-tas-ransel-export-dari-rp-200-ribu-hingga-rp-400-ribu-an

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Iklan

Popular Posts

BTemplates.com

Blog Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Bingung Cari Tas Sekolah Anak? Coba Lakukan 11 Tips Ini Untuk Memudahkannya

cari tas sekolah anak Bingung Cari Tas Sekolah Anak ? Coba Lakukan 11 Tips Ini Untuk Memudahkannya Putra putri Anda sudah memasuki ...

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Tas Sekolah | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com