Jumat, 25 Agustus 2017

Tips Memilih Tas Anak Sekolah Merk Export



Tas Anak Sekolah Merk Export


Tips Memilih Tas Anak Sekolah Merk Export Yang Berkualitas

Anak sekolah membutuhkan banyak kebutuhan yang harus dipenuhi. Mulai dari seragam sekolah, sepatu, tas, buku dan masih banyak lagi. Di antara semua kebutuhan pokok anak sekolah tersebut, tas menjadi kebutuhan pokok yang bersifat vital bagi anak sekolah. Tas anak berfungsi sebagai tempat untuk menaruh barang-barang yang dibutuhkan selama bersekolah mulai dari buku-buku, tempat pensil, payung, botol minum, tempat makan dan masih banyak lagi. Tas sudah menjadi kebutuhan untuk setiap anak pergi ke sekolah. Sudah kewajiban untuk setiap orang tua membelikan peralatan sekolah si kecil, seperti alat tulis, buku dan yang terpenting tas.

Anak-anak akan membawa peralatan sekolah dan bekal mereka ke dalam tempat penyimpanan praktis mereka, yaitu tas. Pilih tas terbaik untuk sang anak agar mereka semangat menjalani aktivitas mereka di sekolah. Model yang beragam akan sangat disukai oleh anak-anak Anda. Dengan begitu prestasi anak akan menjadi lebih baik. Oleh karena itu, tidak heran jika orang tua sangat memperhatikan pemilihan tas untuk anak sekolah, termasuk merek. Merek dari tas sekolah menjamin kualitas tas tersebut seperti tas anak sekolah merk Export. Harga tas anak sekolah merk export memang lebih malah dari pada merek lain, tetapi jangan ragukan kualitas dari harga tas anak sekolah merk export yang mahal tersebut.

Tas Anak Sekolah Merk Export


Pilihlah Tas Punggung

Pilihlah tas punggung daripada tas selempang. Hal ini dikarenakan tas anak sekolah merk export akan memberikan jumlah beban yang sama pada kedua sisi pundak. Sedangkan, jika memakai tas selempang maka beban tas hanya ditumpukan pada salah satu sisi pundak saja. Pemakaian tas selempang bisa memicu sakit pundak, leher dan punggung. Ada beberapa tas anak sekolah merk export model ransel yang bisa menjadi panduan jika ingin membeli tas ransel seperti tas anak sekolah merk export Dodolovers warna biru dan pink yang dijual dengan harga terjangkau.

Perhatikan Cara Penggunaan Tas

Menggunakan tas ransel memang mudah, tetapi kita juga perlu memperhatikan panjang dari tas agar memberikan rasa nyaman bagi pemakainya. Seperti menggunakan tas anak sekolah merk export dengan model Exsport Doris yang memiliki tali. Setidaknya kita harus mengatur tali tas dengan tinggi sekitar lima sentimeter dari pinggang agar beban tas bisa ditunjang dengan baik oleh punggung.

Pilihlah Bentuk Tali Tas yang Tepat

Tali tas sangat berperan penting dalam tas ransel exsport. Bagian tali dalam tas ransel berfungsi untuk menumpukan beban tas pada punggung kita. Jangan memilih tas anak sekolah merk export yang memiliki tali dan bantalan yang tipis karena tali model tersebut bisa menyakiti pundak. Agar pundak terasa nyaman pilihlah tas anak sekolah merk export dengan model tali yang lebar dan bantalan yang empuk.

Tas Anak Sekolah Merk Export


Berat Beban Tas

Perhatikan berat beban yang ada di dalam tas anak sekolah merk export. Jika beban yang ada di dalam tas terlalu berat maka akan menyebabkan banyak masalah.lnya Mis seperti tas yang akan cepat rusak karena jahitan tas tidak mampu menahan beban berat tersebut. Selain itu, beban yang terlalu berat akan membuat nyeri punggung, pinggang dan pundak. Oleh karena itu, sebelum berkemas pastikan dulu berapa kilogram beban yang ada di dalam tas. Beban pada tas punggung yang idealyaitu 10% dari berat badan kita. Jika berat badan kita hanya 50 kilogram maka usahanya jangan pernah menggendong tas dengan berat lebih dari 5 kilogram.


Sumber : https://www.kindistore.com/tas-anak-sekolah-merk-export/

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Iklan

Popular Posts

BTemplates.com

Blog Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Bingung Cari Tas Sekolah Anak? Coba Lakukan 11 Tips Ini Untuk Memudahkannya

cari tas sekolah anak Bingung Cari Tas Sekolah Anak ? Coba Lakukan 11 Tips Ini Untuk Memudahkannya Putra putri Anda sudah memasuki ...

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Tas Sekolah | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com