Kamis, 24 Agustus 2017

Tas Ransel Sekolah

tas ransel sekolah




Tas Ransel Sekolah

Pesan Dunia : Berapa Harga Tas Ransel Sekolah?

Tiap tahun ajaran baru masuk sekolah, para orang tua akan disibukkan dengan membeli berbagai perlengkapan sekolah anak. Salah satunya adalah tas sekolah. Nah kira-kira berapa dana yang perlu disiapkan untuk melakukan pembelian tas sekolah itu?

Sebelum masuk ke soal harga tas, perlu dipahami kalau harga tas itu bermacam-macam. Beberapa penyebabnya adalah sebagai berikut.

- Merk tas. Makin terkenal sebuah merk tas, apalagi untuk tas sekolah yang memang memfokuskan diri untuk menggarap pasar premium, maka harganya pun akan makin tinggi.

- Ukuran tas. Makin besar ukuran tas biasanya harganya juga makin mahal. Boleh bandingkan sendiri untuk tas anak sekolah SMA dengan anak sekolah SD, biasanya tas untuk siswa SMA itu akan lebih tinggi harganya dibanding dengan untuk anak SD.

- Model tas. Desain atau bentuk tas juga dapat mempengaruhi harga tas. Makin keren modelnya apalagi kalau tas itu keluaran terbaru, maka biasanya harga jualnya juga lebih tinggi.

- Bahan tas. Tas dengan bahan yang bagus dan awet memiliki harga jual yang lebih tinggi dibanding tas sekolah berbahan biasa.

Nah, untuk anak sekolah itu cocoknya menggunakan tas model ransel. Maksudnya adalah tas punggung atau tas backpack. Karena tas ini bisa membawa beban dengan baik. Anak yang menggunakannya bisa membagi beban tas di kedua pundaknya. Sehingga lebih balance.

Untuk mengetahui berapa harga tas ransel sekolah itu kita bisa menyimaknya di MatahariMall.com. Banyak pilihan tas dengan harga yang juga variatif.


Seperti misalnya tas anak merk Catenzo ini. Dijual dengan harga Rp 122.000 saja di MatahariMall.com. Kalau di luar atau di toko-toko atas biasanya harga jualnya lebih dari itu. Tapi karena di website MatahariMall.com itu mendapatkan diskon maka harganya pun bisa lebih murah.

Bentuk tas itu lucu dengan adanya gambar sapi pada bagian punggung. Tas Catenzo Junior Anak Buboo CST 272 ini punya ukuran 27x36x12 cm. Cocok digunakan untuk anak yang sekolah di TK atau PAUD. Modelnya yang lucu akan membuat anak senang untuk menggunakannya.

Kalau kita perhatikan mengenai harga tas ransel sekolah itu rata-rata sekitar Rp 100.000-an. Jadi kira-kira range budget yang perlu kita siapkan untuk membeli tas sekolah anak itu antar Rp 100.000 sampai Rp 200.000. Dengan budget tersebut sudah memadai untuk membelikan anak tas sekolah seperti yang diinginkan.

Seperti dijelaskan di atas, merk, model atau bahan tas sangat mempengaruhi harga. Jadi semakin bagus tasnya pantas kalau harga jualnya lebih tinggi.

Semuanya kembali kepada diri kita sebagai orang tua. Kalau misalnya kita memiliki kemampuan untuk membelikan anak tas sekolah yang bagus, tentu tak jadi soal. Kalau misalnya kemampuan kita membeli tas dengan harga kurang dari Rp 100 ribu juga ada. Coba saja cek di MatahariMall.com itu dan pilih untuk opsi untuk mengurutkan barang sesuai harga terendah. Ada tas punggung anak yang harganya hanya Rp 65.000 saja.

Tapi kalau misalnya kita mampu membelikan anak tas dengan kualitas terbaik, juga tersedia tas dengan harga Rp 899.000 atau bahkan yang harganya di atas Rp 1 juta.

Tentu kalau dibandingkan antara tas sekolah yang murah dan tas sekolah yang mahal itu terlihat jelas perbedaan kualitasnya. Jadi kembali tergantung kepada kita sebagai orang tua mau membelikan anak tas dengan harga berapa.

Yang penting, nantinya tas itu mampu membuat anak untuk semakin semangat dalam belajar dan sekolah. Tugas kita sebagai orang tua adalah melakukan yang terbaik untuk anak-anak kita. Sehingga diharapkan nantinya anak-anak kita bisa menjadi anak yang berguna untuk banyak orang. Tentu, selain menyediakan fasilitas yang memadai bagi anak, sebagai orangtua kita tak boleh lupa untuk selalu berdoa kepada Tuhan demi masa depan anak yang cerah seperti yang kita semua harapkan.


Sumber : http://www.pesandunia.com/2016/12/tas-ransel-sekolah.html

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Iklan

Popular Posts

BTemplates.com

Blog Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Bingung Cari Tas Sekolah Anak? Coba Lakukan 11 Tips Ini Untuk Memudahkannya

cari tas sekolah anak Bingung Cari Tas Sekolah Anak ? Coba Lakukan 11 Tips Ini Untuk Memudahkannya Putra putri Anda sudah memasuki ...

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Tas Sekolah | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com