Jumat, 22 September 2017

Tas Sekolah Anak Frozen


Tas Sekolah Anak Frozen

Tas Sekolah Anak Frozen

Tas ransel ini dirancang dengan desain yang stylish dengan bentuknya yang ceria. Dengan warna pink bernuansa terang dan ceria, sangat cocok untuk anak-anak dalam aktifitas ke sekolah. Tas ini mempunyai banyak kantong pada bagian muka dan juga pinggir. Dengan resleting pada masing-masing kantong sehingga dapat kamu gunakan untuk menaruh barang apapun tanpa takut barang tersebut jatuh karena tidak adanya pengaman pada kantongnya.

Material Poliester
Tas ransel ini dirancang dengan menggunakan bahan material yang bagus. Dengan bahan poliester yang kuat dan tahan lama, tas ini tampil begitu trendi dan modis. Tas ransel ini juga memiliki material poliester sebagai pelindung kantong luarnya, serta kain di dalam yang terjahit rapi untuk mempermudah pengaturan barang-barang Anda di dalamnya. Tampillah sporty dan elegan bersama Tas Sekolah Anak Gambar Frozen ini.

Selalu Tampil Gaya & Ergonomis
Tak hanya berfungsi untuk menampung barang-barang perlengkapan, tas ini juga mampu membuat penampilan Anda terlihat semakin gaya. Dengan strap bahu yang panjangnya dapat diatur sesuai keinginan, bahu Anda pun tidak akan mudah pegal saat membawa tas ini dalam waktu lama.

Spesifikasi Tas Sekolah Anak Gambar Frozen:
Dimensi 41 x 28 x 16 cm.
Tersedia warna pink


Sumber : http://www.tokoedukasi.com/tas-sekolah-anak-gambar-frozen/

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Iklan

Popular Posts

BTemplates.com

Blog Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Bingung Cari Tas Sekolah Anak? Coba Lakukan 11 Tips Ini Untuk Memudahkannya

cari tas sekolah anak Bingung Cari Tas Sekolah Anak ? Coba Lakukan 11 Tips Ini Untuk Memudahkannya Putra putri Anda sudah memasuki ...

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Tas Sekolah | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com