Selasa, 26 September 2017

Model Tas Sekolah

model tas sekolah

Model Tas Sekolah

Kembali ke sekolah, biasanya lekat hubungannya dengan perlengkapan baru sekolah. Salah satu hal yang paling krusial saat kembali sekolah adalah tas sekolah yang baru. Namun, bagaimana agar tas sekolah yang kita berikan ke si kecil dapat membuatnya semakin semangat untuk kembali ke sekolah? Perlukah kita membeli tas backpack yang biasa saja? Atau malah yang lucu-lucu? Memilih jenis tas, sebenarnya kembali lagi kepada kepribadian sang anak, tidak hanya itu, Anda juga harus menanyakan kepada si kecil, apakah tas yang akan dibeli merupakan tas yang ia sukai? Karena, tas sekolah akan menjadi teman si kecil selama kurang lebih satu tahun. Berikut ini adalah beberapa model tas gaya, yang bisa jadi referensi pilihan sebelum Anda membelikan tas untuk si kecil.

1. Normal Backpack

Tas yang satu ini merupakan tas yang biasa dipakai untuk anak bersekolah pada umumnya, tas ini cocok digunakan untuk anak yang tidak terlalu mementingkan betapa pentingnya motif ataupun warna tas yang ia kenakan. Model tas yang satu ini merupaka satu-satunya tas yang simple, mudah digunakan dan cenderung nyaman untuk dipakai karena mengikuti lekuk punggung si kecil.

2. Backpack Variatif

Backpack variatif adalah jenis tas sekolah yang hampir mirip dengan backpack biasa, memiliki 2 penyanggah yang gunanya untuk dipakai di lengan, bedanya backpack variatif ini biasanya memiliki berbagai macam bentuk. Tidak hanya backpack yang lurus saja, terkadang bentuknya kotak, ataupun bulat bahkan beberapa ada yang berbentuk seperti tokoh-tokoh kartun. Tas yang satu ini cocok untuk si kecil yang periang dan suka bergaya.

3. Tas Koper

Menyadur gaya koper untuk traveling, tas koper merupakan salah satu pilihan yang cocok bagi anak Anda yang tidak suka meminggul beban berat di pundaknya, biasanya tas koper ini berbentuk seperti backpack, namun memiliki roda dan pengait untuk ditarik. Tas ini biasanya juga tetap bisa dibawa seperti tas backpack pada umumnya, karena dilengkapi dengan tali penyanggah, sehingga membuat tas ini menjadi lebih multifungsi.

4. Shoulder Bag

Nah, yang ini juga cukup lucu, Shoulder bag atau yang biasa dikenal dengan sebutan tas selempang bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dijadikan tas sekolah. Dengan bentuk yang ringkas, tidak membuat anak menjadi kerepotan saat harus membuka atau menutup tas. Lebih baik tas ini digunakan oleh anak yang sudah cukup besar, karena jika masih kecil, tas ini dapat memberikan ketidaknyamanan, terutama dibagian pundak, karena dengan menggunakan tas ini, hanya ada 1 bagian pundak yang menahan beban.

Sumber : http://www.matahari.co.id/common/news_detail/24/249

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Iklan

Popular Posts

BTemplates.com

Blog Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Bingung Cari Tas Sekolah Anak? Coba Lakukan 11 Tips Ini Untuk Memudahkannya

cari tas sekolah anak Bingung Cari Tas Sekolah Anak ? Coba Lakukan 11 Tips Ini Untuk Memudahkannya Putra putri Anda sudah memasuki ...

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Tas Sekolah | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com