Jumat, 08 September 2017

Memilih Tas Sekolah Anak Laki yang Cocok

Tas Sekolah Anak Laki

Memilih Tas Sekolah Anak Laki yang Cocok

Menyediakan perlengkapan sekolah untuk anak-anak selalu menjadi hal yang merepotkan bagi orang tua. Banyaknya keinginan dari anak yang tidak bisa semuanya dipenuhi oleh orang tua, membuat Anda sebagai orang tua harus ekstra sabar. Apalagi dalam membeli tas sekolah anak laki. Tidak banyaknya pilihan serta terkadang kemauan anak yang terlalu banyak membuat Anda harus memutar otak agar si kecil bisa bersemangat pergi ke sekolah. Untuk tas anak sekolah laki-laki memang tidak terlalu banyak variasi seperti tas sekolah anak perempuan. Biasanya tas anak laki-laki hanya berupa tas ransel saja. Berikut ada beberapa model tas anak laki-laki terbaru yang bisa menjadi pilihan untuk Anda sebelum membeli, serta perbedaan tas sekolah untuk anak laki-laki dan perempuan.

Model Tas Sekolah Anak Laki dan Perbedaannya dengan Tas Anak Perempuan

Model tas sekolah anak laki yang pertama adalah tas ransel. Model tas ini sangat umum digunakan oleh anak laki-laki. Tas anak sekolah laki-laki memang umumnya berbentuk ransel dengan dua tali yang bisa digantungkan di punggung. Namun, ada juga tas ransel anak perempuan yang memiliki model yang hampir sama, namun memiliki sedikit perbedaan di bagian tali di punggungnya. Untuk tas ransel yang diperuntukkan untuk anak perempuan biasanya di ujung tali di punggungnya berbentuk lebih melingkar untuk menyangga punggung agar tetap tegap selama membawa beban yang berat di punggungnya.

Tas sekolah anak laki yang bisa menjadi pilihan Anda selanjutnya adalah tas ransel dengan gambar karakter. Tas ransel dengan model seperti ini biasanya dipakai oleh anak-anak yang duduk di bangku sekolah dasar (SD). Tas sekolah anak SD laki-laki biasanya memiliki lebih banyak warna karena anak-anak masih suka menggunakan warna yang cerah, tapi tidak secerah warna yang digunakan pada tas sekolah anak perempuan. Karakter yang biasanya digunakan pada tas anak SD adalah karakter kartun favorit anak-anak, seperti karakter robot, kartun disney atau yang terbaru adalah karakter dalam film frozen. Namun, tas anak frozen ini biasanya lebih banyak digunakan oleh anak perempuan. Untuk anak laki-laki biasanya bergambar karakter Woody atau karakter dalam film Cars. Selain itu, untuk tas anak laki-laki warna yang digunakan biasanya hitam atau biru, tidak seperti tas anak perempuan yang berwarna merah atau merah muda.

Dalam memilih tas sekolah, Anda harus bisa membedakan antara tas sekolah anak laki dan tas yang biasa digunakan oleh anak perempuan. Walaupun sama-sama berjenis tas ransel, namun tas ransel anak perempuan dan tas ransel anak laki-laki sudah pasti berbeda. Misalnya dari segi warna, tas anak sekolah laki-laki biasanya memiliki pilihan warna yang lebih sedikit dibandingkan tas anak perempuan. Warna yang digunakan biasanya cenderung gelap, seperti warna hitam, biru tua atau abu-abu. Berbeda dengan warna yang digunakan untuk tas anak perempuan yang cenderung cerah, seperti warna merah muda, merah, krem dan warna-warna cerah lainnya.

Itulah tadi beberapa pilihan yang bisa menjadi rekomendasi Anda sebelum membeli tas sekolah anak laki. Dengan mengetahui jenis tas anak sekolah laki-laki serta perbedaannya dengan tas yang digunakan oleh anak perempuan. Walaupun sama-sama berjenis ransel misalnya, tas ransel untuk anak laki-laki sudah pasti berbeda dengan tas ransel anak perempuan, Anda bisa membeli tas yang tepat untuk anak Anda. Tas yang tepat dan sesuai dengan selera anak Anda pasti akan membuat anak-anak lebih semangat dalam bersekolah.

Sumber : https://www.kindivi.com/memilih-tas-sekolah-anak-laki-yang-cocok/

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Iklan

Popular Posts

BTemplates.com

Blog Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Bingung Cari Tas Sekolah Anak? Coba Lakukan 11 Tips Ini Untuk Memudahkannya

cari tas sekolah anak Bingung Cari Tas Sekolah Anak ? Coba Lakukan 11 Tips Ini Untuk Memudahkannya Putra putri Anda sudah memasuki ...

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Tas Sekolah | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com