Senin, 28 Agustus 2017

Tas Sekolah Anak Laki-Laki


Tas Sekolah Anak Laki-Laki

Tas Sekolah Anak Laki-Laki (TK, SD, SMP, Dan SMA)

Pilih Tas Sekolah Anak Laki-Laki Sesuai Kebutuhan Mereka
Tas sekolah anak laki-laki tidak hanya berupa tas bergambar karakter saja, masih ada banyak model tas sekolah terbaru lainnya yang disukai oleh anak laki-laki. Apa saja itu?

Memiliki anak laki-laki memang tak terlalu menyulitkan. Terutama dalam memilih barang yang mereka inginkan, entah itu baju, sepatu, topi, dan bahkan tas sekolah. Bagi mereka, tas sekolah hanya perlu merepresentasikan kesukaan mereka. Bagi anak laki-laki yang berusia di awal-awal sekolah dasar, tas sekolah bergambar tokoh kartun favorit mereka adalah barang terbaik yang mereka banggakan. Apalagi jika dilengkapi dengan kotak pensil dan alat-alat tulis dengan tema serupa.

Bagaimana dengan putera Anda? Apa mereka saat ini sedang berada di kelas 1 hingga 3 SD? Pada usia tersebut, mereka mungkin tak terlalu memperhatikan keseluruhan desain dari tas sekolah mereka. Yang mereka inginkan hanya karakter animasi di tas tersebut. Sehingga, tugas Anda adalah memilihkan tas anak sekolah yang dapat mereka kenakan dengan nyaman dan mudah. Tas sekolah anak SD laki-laki memang tak terlalu sulit untuk dicari, tidak seperti memilih tas sekolah untuk anak perempuan.

 Pada umumnya, tas sekolah anak memiliki satu kantong di bagian depan, satu kantong luas di dalam, dan satu slot untuk botol minuman di sisi kanan atau kiri. Jika anak Anda belum lebih dari 10 tahun, mungkin tas ransel sekolah dengan desain standar seperti tersebut diatas masih cukup. Namun, setelah anak laki-laki Anda berada di kelas 4 SD, mereka memiliki standar tersendiri akan tas sekolah yang mereka idamkan. Umumnya, mereka akan memilih tas anak sekolah laki-laki dengan ukuran yang lebih besar dan warna yang lebih netral seperti hitam, coklat tua atau biru tua. Hal ini tentu akan memudahkan orang tua.

Tas yang mereka inginkan adalah tas yang juga sering dikenakan oleh anak laki-laki SMP. Biasanya, tas tersebut adalah tas dengan ukuran yang lebih besar dan kantong yang lebih banyak. Tidak hanya itu, orang tua juga harus memperhatikan bagian pundak, dimana tas sekolah yang berkualitas pasti dilengkapi dengan tali pundak yang memiliki bahan tebal dan empuk untuk kenyamanan pengguna.

Tas Sekolah Anak Laki-Laki
Bagaimana dengan tas sekolah untuk anak laki-laki SMA? Biasanya orang tua tak perlu memilihkan tas untuk mereka karena mereka lebih suka berburu tas sekolah model terbaru di toko grosir tas sekolah. Pada dasarnya, tas sekolah untuk anak laki-laki hampir serupa, dimana tas mereka terdiri dari satu kantong utama, satu kantong untuk laptop, satu kantong kecil untuk tempat ponsel dan kantong lainnya untuk kunci atau kabel data, dan dua slot botol minuman di sisi kanan dan kiri.

Meski tas sekolah untuk anak laki-laki memiliki desain yang kurang lebih serupa, banyak hal yang harus diperhatikan dalam memilih tas sekolah. Bahan yang paling sering diminati adalah polyester,dengan bahan anti air yang melapisinya. Tas sekolah anak-anak yang berkualitas adalah yang memiliki bahan 100% polyester sehingga tahan lama dan tak cepat koyak. Selain itu, ada pula slot yang diperuntukkan untuk tempat makan siang.

 Pada umumnya, para remaja laki-laki menyukai tas yang dapat menunjukkan identitas mereka. Dalam hal ini tentu bukan nama mereka yang akan dipajang di tas tersebut. Biasanya, mereka mencari tas yang dapat dipersonalisasi sesuai dengan nama grup, geng atau kelas mereka. Karena itulah, mereka kerap mencari tas di pusat grosir tas sekolah, yang menyediakan harga murah untuk pembelian lebih dari lima item untuk satu jenis tas sekolah tertentu yang mereka inginkan. Saat ini, ada juga grosir tas sekolah yang menyediakan sarana untuk personalisasi dalam bentuk bordir, monogram atau bahkan keduanya.

Tas Sekolah Anak Laki-Laki
Mudah kan mencari model tas sekolah terbaru untuk anak laki-laki? Anda tak perlu repot bermacet-macet di jalan hanya untuk mencari tas sekolah. Grosir tas sekolah juga ada yang tersedia secara online, sehingga Anda pun mungkin bisa sekalian mencari tas yang juga Anda idamkan.

Ingin membeli tas sekolah secara online dengan harga langsung dari pabrik? aksesorispedia.com menyediakan ratusan model tas sekolah terbaru untuk anak laki-laki yang berkualitas dengan harga yang bersaing. Transaksi dijamin aman karena bisa menggunakan account Tokopedia.

Sumber : http://aksesorispedia.com/tas-sekolah-anak-laki-laki/info

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Iklan

Popular Posts

BTemplates.com

Blog Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Bingung Cari Tas Sekolah Anak? Coba Lakukan 11 Tips Ini Untuk Memudahkannya

cari tas sekolah anak Bingung Cari Tas Sekolah Anak ? Coba Lakukan 11 Tips Ini Untuk Memudahkannya Putra putri Anda sudah memasuki ...

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Tas Sekolah | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com